Mudik


nah, bru sempet buat nge post ttg mudik

ziku ama keluarga, mudik ke jogja, kurang lebih 1 minggu lamanya. ziku seneng bgt mudik ke jogja. cz udh 1 tahun lamannya, ziku nggak ketemu keluarga yang ada d jawa. hmm, waktu berangkat ke jogja, kami perginya mepet, jadi malem takbiran aja d jalan. perjalannya lama banget. cz, tol cikampek di tutup, jadi kami muter2 lewat bandung lah, garut lah, dsb. alhamdulillah, sekitar jam 4 subuh pas hari lebaran, kami sampe d jogja, d rumah kakek dari papa.

habis solat Id, kami k rumah kakeg, maap-maapan trus keliling ke rumah sodara. sorenya, kami ke rumah kakek dari mama. jdi, selama d jogja, ziku ama keluarga nginep d rumah kakek-kakek ziku, kakek dari mama, dan kakek dari papa.

selama di jogja, pokoknya ziku bener2 manfaatin. dari mulai foto-foto ampe jalan-jalan. ziku ama kakag, befoto d sawah deket rumah kakek, pokonya keren. liat aja d fb ziku. trus, ziku ama kakag juga ikut metik cabe d sawah. bulek asih punya sawah cabe, jdi iaa ikut metik cabe lah, walaupun pas ziku dateng cabenya tinggal dikit.. hhe.. :p dan tak lupa, numpang foto d sana.
trus, ziku ama keluarga juga pergi ke malioboro. hmm, d sana barang-barang yg d jual murah.. hha. abis ke malioboro, kami ke jalan mataram. sorenya, kami mampir ke pantai Parangtritis.
pokoknya seru deh. walaupun capek, tapi ini pengalaman seru bagi ziku.


hmm,, nggak terasa waktunya kami pulang ke palembang. menjalani kehidupan seperti biasa.. semoga tahun depan, ziku ama keluarga bisa mudik ke Jogja lagi, amien :D

Luph Jogja
-miss u-


0 komentar:

my playlist